Dasar Cewek

1.Penuh Kejutan

Cewe selalu punya keinginan buat menyenangkan pacarnya.

Mulai dari menyiapkan skenario yang lucu saat cowonya ultah, memanggil kita (cowo) dengan istilah unik,aneh lah,sampai mengatakan sayang tiap harinya.

Ribetnya sang cewe…!!! ada ribetnya juga donk..HARUS.!!!

Cewe selalu pusing memikirkan masalah yang sebenarnya bisa di atasi, bahkan meski g berhubungan dengannya.

Akibatnya Kita Cowo jadi ikut di minta untuk mikir.huff

Kalau kita cuek, malah di bilang g peduli. huwaaaaH… males bngt dah =,=

Beberapa cewe juga selalu tergantung pada pacarnya saat memutuskan sesuatu.

Kesannya nggak pede dengan pendapatnya sendiri. huw..dasar cewe emang lemmooot..!!!!

2.Anter – Jemput

Sekalipun bnyk cewe yang ngaku mandiri, tetap aja, klo cowonya lupa jemput ato males, pasti langsung ngomel…!!

cewe : heh kok km gitu bngt !!! lupa jemput…!! km kemana aja blaa blaa blaa $%^^#^^&&*$

cowo : (–‘) iya maaf …huff

Cewe cenderung punya aturan bahwa cowo harus siap anter-jemput setiap saat..!!!

Klo gw xi, ni mah masi bisa ditolerir selama gw gak lagi repot/lagi g ngapa2in.

Dari pada bengong, mending jemput pacar,makan bareng,becanda becandaan,rusakin poni cewe gw (^^,)/ horeee

Keselnya !!! Klo cewe sudah ngambek tuh,kita cowo yg harus menerka kesalahan apa yg baru kita lakukan.

Bukannya lebih baik kita di beri tahu langsung aja ya,biar cepat nyari solusi dan 1000 alasan…hahaha dari pada ngambek g jelas kan…

3.Kebiasaan

Cewe waktu dandan atau lagi belanja pasti lamaaaaaaaaaaaa BNGT…!!! CATAT ITU “LAMA BANGET”

Nggak boleh protes deh,Kalau harus menunggu lama. Sebaliknya saat cowo ngaret atau asik belanja keperluan cowo.

SI Cewe,Si Doi,SI SANG PACAR Pasti langsung ngOmel…!!!

Banyak Juga tuh,cew penasaran dengan mantan pacar. Silahkan aja xi.klo memang ingin uji banding dan uji kelayakan.

Ntr kalo sudah tau klo dulunya gw (kita cowo) Punya mantan yg lebih cantik dr dia,Pasti si Doi kesel sendiri..hahahaa

Soal masalah mantan ini, biasanya bikin cewe gampang emosi jiwa stadium 5.!!!

Nggak bisa trima klo kita masih berhubungan dengan mantan pacar.

Mulai deh mereka buat aturan ” Dilarang berhubungan dengan mantan pacar-termasuk g boleh temanan di FB atau TWITER”

Padahalkan dia bisa capek ndiri kan,klo mau terus terusan memonitor sang pacar..ya gak???

4.Tanggal Istimewa

Cewe selalu punya tanggal-tanggal KERAMAT…!!!! sereem ah..

Tanggal yg menurut mereka sangat penting bngt deh dan harus di ingat.

Contohnya tanggal ulang tahun,tanggal jadian,Hari ke 100 hari, klo perlu di masukin dlm agenda.

Lupa sedikit aja si Doi bisa langsung emosi jiwa lagi, yg nganggap kita gak peduli dengannya.

Rasa sayangkan nggak harus ditunjukkan melalui tanggal. iyaaa tooooo mantap toooo.

Nah klo sudah bertengkar, si Doi pasti ngambek..!!! kita cowo bakal di diemin.bisa sampai berhari2 loh (pengalaman soalnya)

Ntr deh baru di rayu-rayu dengan rayuan gombal gak mutu yg ala kadarnya.baru lah si doi g ngambek lagi.

klo g gitu.dia bakal pusing ndiri kok.nangissss…klo kita g ngasi kabar duluan,curhat sana sini lah.laporin ke nyokapnya lah…

hehehee kasian juga kan cewe kita…”cewe itu gengsian klo mu ngomong duluan”

Biar pun Bukan Kita yg salah.tetap deh “HANYA CEWE YANG BOLEH NGAMBEK …!!!! huwaaaaa peraturan dari mana pula itu.huff

5. Ini Itu Sana Sini

Ada juga tuh kebiasaan Cewe yg aneh bin Ajaib.

Hobi mengatur..!!! Kita cowo kadang dilarang ngumpul dengan teman-teman cowo,

klo pun gpp pasti kadang muncul pertanyaan kayak gini. ” lagi dmna? ngumpul2 ma siapa aja? ada cewenya juga gak?? ” haduuuuuuuh capee deee

Dan kita cowo past cari amannya aja dengan menjawab ” ni ma anak2 aja kok.cowo cowo semua” huwahahahaaaaaa…

Padahal kita lagi bareng 10 cewe + 2 cowo + lagi ngcengin temanya teman + Dapet num Hp + pulangnya sms an + klo ketahuan..

Cewe pasti rela melungkan waktunya untuk mengikuti hobi pacar.

tujuannya sih agar bisa mengenal pacar lebih jauh sekaligus biar sering ketemu.

Awalnya mungkin asik2nya aja.tapi klo tiap saat diikitin terus,termaksud ke bengkel..kok !! kesannya bikih “gerah” yaa

Kesannya tuh cewe nggak punya kegiatan lain atau takut cowonya bakal selingkuh…

Timbal Baliknya ke dia. Kita Harus ngikut apa maunya dia..

Dari nemenin dia belanja,nemenin makan,ikutan nemenin dia nonton film-film cewe (knp g nonton Bokep aja xi kan biar adil haha)

Cewe juga punya peraturan Harus smsin dia dan telponin dia klo lg dmna,ngapain.

Sampai klo perlu kita kudu ngabarin dia klo kita lagi BOKER (penting gak xi haha)

Dari semua itu diatas Banyak positif-nya kok.

Mulai dari ada yg peduli ma kita,ada yg ingetin kita makan,hidup kita jadi lebih teratur.

Bisa tau klo “SELINGKUH ITU DOSA” (hmmm…Aku yg ngetik ini,tapi pura-pura g baca yg ini ah)

Jadi ada tempat curhat klo kita lagi ada masalah. banyak lah pokoknya.

Jadi inti dari intinya inti dari inti-inti yang terdapat pada inti nya inti ini adalah

Semakin banyak ini itu dari sang pacar.makin banyak juga ini itu yang bisa kita pelajari…that’s All ^^

Tapi Bagi gw xi, tetep ” KITA HARUS NUNJUKIN SIAPA BOS NYA” Hahahahahaaa

Satu Tanggapan to “Dasar Cewek”

  1. Unquestionably believe that which you stated. Your favorite
    reason seemed to be on the web the easiest thing to be aware
    of. I say to you, I certainly get irked while people think about worries that they just do not know about.
    You managed to hit the nail upon the top as well as defined
    out the whole thing without having side-effects , people can take a signal.

    Will probably be back to get more. Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: