introduction myself

assalamu’alaikum wr. wb.

ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang,,

sebaiknya perkenalan dlu aja ya…

nama ku ogi lengkapnya wahyugi hadiyanto

lahir di pekanbaru tanggal 12 juli 1989…(mmm,,di tungguin ya kadonya,hehe)

sekarang lagi menuntut ilmu di jurusan elektro universitas gadjah mada,, udah semester 5 lho…

klo mau cari-cari bahan buat kuliah silakan buka blog ku..

mudah2an dapat berguna bagi semua orang yg merasakannya…amiin

ok cuy!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: